Harga Yamaha R25 Terbaru di Indonesia 2016

Yamaha semakin menunjukan tajinya di industri otomotif Indonesia, khususnya dalam produksi sepeda motor berjenis sport. Sukses dengan para pendahulunya seperti Yamaha Vixion dan Byson, Yamaha kembali memperkenalkan Yamaha R25 yang menjadi jenis motor sport dengan spesifikasi lebih tinggi dibandingkan motor sport laris di Indonesia sebelumnya. Dengan spesifikasi lebih tinggi tersebut tentunya membuat harga Yamaha R25 dibanderol lebih mahal.
Sebenarnya Yamaha R25 diluncurkan tidaklah sendirian, tetapi bersamaan dengan Yamah R15. Tetapi harga Yamaha R15 dibanderol lebih murah dikarenakan motor ini memang memiliki tenaga mesin yang hanya 150cc. Untuk Yamaha R25 memang memiliki desain bodi yang mrip dengan motor pada ajang motGP. Hal tersbeut memang dikarenakan desain bodi yang mengadopsi tampilan dari YZR-M1, sehingga membuatnya terlihat lebih gagah dan kekar, dan pastinya akan membuat pengendaranya menjadi lebih percaya diri.
Harga Yamaha R25 Terbaru
Advertisement :
Sebelum membahas mengenai harga Yamaha R25, ada baiknya anda sedikti mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh R25 ini. Unutk bagian eksterior, motor ini menggunakan full fairing.Jok terpisah yang memang sedang menjadi favorit masyarakat Indonesia, juga tidak lupa sudah disematkan pada Yamaha R25. Meskipun terpisah, jok tetap dirancang senyaman mungkin sehingga menunjang kenyamanan ketika sedang berpergian jauh. Untuk pencahayaannya, lampu LED pada lampu depa dan belakang juga akan menjanjikan pencahayaan yang lebih optimal pada motor ini. Sedangkan desain headlamp dari motor ini, mengingatkan kita pada motor pabrikan Yamaha lainnya yaitu Yamaha M1.
selanjutnya untuk urusan dapur pacu, mesin bertenaga 250cc membuat Yamaha R25 akan menjadi pesaing terberat dari motor andalan Kawaski yaitu Kawasakin Ninja 250. Jenis mesin yang dimilikinya yaitu mesin bertipe DOHC dan kapasitas maksimal 249 cc. Tentu saja hal tersebut akan membuat pengendaranya mampu memacu Yamaha R25 dengan kecepatan yang cukup tinggi. Dengan dapur pacu tersebut, Yamaha R25 mampu menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 26.5 kW atau 36 PS, sedangkan torsi maksimal yang dapat dihasilkan oleh motor ini yaitu 22,6 Nm pada 10.000 RPM.

Harga Yamaha R25 Terbaru 2016

Selanjutnya adalah yang paling anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai harga Yamaha R25 di Indonesia. Masuk dalam kategori motor sport di kelas 250cc, memang membuat harga R25 dibanderol lumayan tinggi, Untuk harga OTR Jakarta, Yamaha R25 dibanderol pada angka Rp 53 jutaan. Harga yang tinggi tersbeut, tergolong snagat pantas jika dibandingkan dengan spesifikasi yang akna didapat oleh pemiliknya.
Demikian adalah harga Yamaha R25 terbaru di Indonesia 2016 yang akan mengakhiri pembahasan dari modifikasi-motor.net untuk hari ini. Selain Yamaha R25, anda juga bisa melihat harga motor lainnya yaitu Yamaha Xabre 150, Kawasaki Z125 Pro, dan juga Suzuki Satria FU Injeksi 155cc. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Yamaha R25 Terbaru di Indonesia 2016"

Posting Komentar